Paid per view

Buat nambah-nambah pendapatan nih.
Kalo yang satu ini namanya Paid-to-pPromote. Program ini akan membayar kita jika iklan yang kita pasang di blog ada yang lihatnya. Dan yang pasti orang tersebut nga perlu klik ni iklan. Enak buka...? Ane baru coba juga sih... Tapi kalo lihat bukti dari upline ane sih dia udah dapat duitnya.


 Ok. Bagi yang udah nga sabar pingin mendaftar
silahkan klik DISINI. Hme... sekalian jadi rifferal ane... Saling bantu ya ga... Ane doin agan juga dapat banyak rifferal.


atau bisa juga kalo mau dartar lewat baner ini. Tingal klik di banernya ya gan.


Get paid To Promote at any Location

Oh iya ga...
ada yang hampir lupa. Situs ini memgharuskan beberapa persyaratan agar para angotanya bisa dapat dolar.
Salah satunya, pengunjungnya harus dari USA, Kanada dan kota disekitarnya. Jadi kalo buat blog agan yang pakai bahasa indonesia kaya punya ane ni, kemungkinan dibayarnya sangat kecil. Selain itu situs ini juga mengharuskan agar setiap pengunjung yang melakukan view harus melebihi 5 menit. Jadi.... Kalo blok kita bahasa indonesia, pengunjung dari negara sana betah nga ya....??????
Ckckckck....
Tapi pantas dicoba deh gan.

Ok.
Semoga beruntung ya gan...!

0 komentar:

Posting Komentar