Aplikasi android gratis yang harus ada di ponsel anda

Anda memiliki ponsel atau HP android? pastikan pula anda memiliki sederetan Aplikasi android gratis yang harus ada di ponsel anda. Jika anda tidak tahu aplikasi android gratis apa saja yang sebaiknya anda miliki di ponsel kesayangan anda sebaiknya anda menyimak artikel saya kali ini :


Aplikasi android gratis yang harus ada di ponsel anda
Dalam artikel ini beberapa aplikasi telah dicoba sendiri oleh penulis dan beberapa aplikasi lainya ada yang belum dicoba oleh penulis, tapi anda tidak prelu menghawatirkan masalah tersebut. karena aplikasi yang akan penulis review kali ini diambil dari beberapa sumber terpercaya blogger lainya.


Daftar Aplikasi android gratis yang harus ada di ponsel anda.


Where’s my Droid? Kalau Anda sedang kehilangan smartphone Android Anda karena tidak tahu ditaruh dimana atau kecopetan atau hilang di suatu tempat sedangkan nada dering dimatikan, hal ini akan sangat merepotkan bagi Anda untuk menemukannya. Solusinya adalah dengan aplikasi Where’s My Droid. Anda hanya perlu mengirimkan pesan teks ke nomor Android Anda itu dengan kata-kata “Where’s my droid”. Smartphone Android Anda yang kehilangan itu dengan langsung akan memberikan respon suara yang bising menarik perhatian. Tidak hanya itu, dengan GPS yang aktif di smartphone Android yang hilang itu akan memberitahu Anda dimana lokasi smartphone Android yang hilang itu.

Scoremobile – Nah, ini dia aplikasi yang ditunggu-tunggu oleh penggemar olahraga. Anda bisa mendapatkan semua info terbaru dari atlet olahraga favorit Anda, dari NFL sampai NASCAR, dari baseball sampai golf, semua info tersebut akan disampaikan langsung ke smartphone Anda. Aplikasi Scoremobile mempunyai beberapa fitur, seperti mengubah gaya tampilan layar (misal, tampilan awal dengan info skor terbaru). Atau Anda juga bisa memilih tampilan dengan hasil skor dari olahraga tertentu. Aplikasi Scoremobile ini sangat fleksibel dan Anda juga bisa menelusuri statistik permainan dan pemain favorit olahraga Anda. Aplikasi ini sangat ideal bagi mereka yang membutuhkan informasi atau berita olahraga dengan cepat.


Pandora Radio for Android. Aplikasi Radio mungkin sudah tersedia saat Anda membeli smartphone Android, tapi Pandora menawarkan fitur yang lumayan berbeda dari aplikasi radio bawaan Android. Pandora bisa melakukan streaming musik di smartphone Anda. Anda bisa membuat radio station pribadi Anda dengan playlist pribadi, artis favorit, lagu favorit, komposer klasik favorit dan musik yang serupa.

Google Translate Tidak mengherankan bahwa aplikasi top pertama ini dimulai dari aplikasi Google. Aplikasi ini tidak hanya menerjemahkan teks ke sejumlah bahasa tapi juga bisa mengatakan teks yang sudah diterjemahkan. Aplikasi ini juga bahkan bisa menerjemahkan frase pembicaraan orang lain dan mengubahnya secara samar-samar agar bisa dipahami oleh Anda. Sangat cocok untuk Anda yang suka berjalan-jalan ke luar negeri. Hasil terjemahan percakapan orang lain mungkin tidak terlalu sempurna, tapi cukup membuat Anda bisa mengerti pembicaraan orang lain.


Google Skymap Pengen tahu ada apa aja di langit malam? Nama bintang? Nama planet dan lain-lain? Yeppi, dengan aplikasi ini Anda bisa nenjelajahi langit malam, mengetahui rasi bintang dan lain sebagainya dengan cara yang lebih asik dan berbeda.


Aplikasi android gratis yang harus ada di ponsel anda.


Anda tidak perlu terlalu menghawatirkan masalah biyaya... Karena sesuai dengan judul artikel kali ini, semua aplikasi diatas merupakan aplikasi gratis. Jadi anda dapat mencobanya dan memamfaatkan semua aplikasi tersebut secara bebas. Selamat mencoba . 

Aplikasi android gratis yang harus ada di ponsel anda.

1 komentar:

  1. Anonim says
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar