My blog thema

Bagi agan-agan yang penasaran dengan thema blog yang ane pakai, silahkan kunjungi alamat ini .
tampilan blog yang agan lihat setelah mengklik link diatas, merupakan tampilan thema asli blog ane. Karena
ane kurang suka dengan beberapa tampilan, serta warna, alias bukan selera ane, makanya ane sedikit edit.

Hasil akhirnya ya... lihat sendiri blog ane. lumayankan... buat seorang newbie. ckckckck....
Meskipun kemampuan ane masih dibawah standar, terbukti dengan beberapa widget yang sengaja ane hapus, karena membuat ane pusing membacanya saat proses editing. Namun ane saat ini masih memfokuskan pada sisi penampilan, supaya agan-agan betah baca artikel di blog ane.

Untuk sementara sih... artikel yang tersedia di blog ane emang masih sedikit, dan kurang menarik banyak pengunjung, namun untuk kedepanya ane akan berusaha agar mampu mengasah skill ane agar dapat membuat artikel yang berbobot.


Dan yang pasti tujuan dari semuanya itu adalah agar agan-agan betah berkunjung ke blog ane.

Trima kasih juga ya... buat agan-agan yang selalu berkunjung ke blog ane.

0 komentar:

Posting Komentar