Gambar berkualitas tinggi namun gratis.

Bagi seorang yang sering melakukan kegiatanya dengan mengunakan kumpulan-kumpulan foto-foto, contohnya seorang desainer grafis, foto berkualitas tinggi merupakan kebutuhan yang sangat pokok. Namun
banyak pula diantara mereka yang terbentur oleh dana, berhubungan dengan biayaya yang  harus mereka keluarkan untuk mendapatkanya.

Meski dengan hadirnya mesin pencari didunia maya, yang sangat membantu dalam menemukan berbagai foto yang kita inginkan, namun tidak semua foto tersebut berkualitas tinggi, selain itu banyak dari foto-foto tersebut yang memiliki hak cipta. Jadi kita tidak dapat sembarangan mengunakan foto tersebut.

Untungnya sekarang ada beberapa situs yang menyediakan gambar dalam jumlah yang banyak serta gratis. Karena foto-foto tersebut disediakan secara gratis, serta telah mendapat ijin dari sang pemilik untuk dipublikasikan, maka kita dapat mengunakanya dengan sesuka hati.

Namun berhati-hatilah dalam mengunakannya  karena tidak semua dari foto tersebut diijunkan untuk digunakan bagi kepentingan komersial. Jadi pastikan dulu bahwa foto yang kita gunakan tersebut bebas dari syarat-syarat tertentu.

Berikut merupakan 6 situs yang menyediakan foto/gambar berkualitas tinggi namun gratis. Meski diantara mereka masih ada yang menyediakan syarat-syarat tertentu. Jadi pastikan dulu bahwa anda membaca persyaratan dalam website tersebut sebelum mengunakanya. Berikut ke-6 situs tersebut:


1.Freerange                              untuk mengunjunginya klik disini
2.Stock.XCHNG                      untuk mengunjunginya klik disini
3.Stockvault.net                       untuk mengunjunginya klik disini
4.Openphoto                             untuk mengunjunginya klik disini
5.Free Digital Photos               untuk mengunjunginya klik disini
6.Free Photos Bank                 untuk mengunjunginya klik disini

Ok selamat menikmati ya gan.

0 komentar:

Posting Komentar