Situs Tempat Upload Beground Web Gratis

Sempat bingung ni' mau posting apaan. Kali ini inspirasinya juga dari teman yang 'nanya tempat ane mengupload beckground blog ane. Pas ditnaya sih... ane kasi jawaban seperti biasa... "(nga tau... lupa...)".
Hehehe... jawabaan yang umum, ckckck...

Sebenarnya masalah ini juga pernah ane alami. Soalnya pas awal luncurin ni' blog ane juga bingung mau disimpan dimana gambar-gambar yang digunakan di blog ane. Setelah coba-coba beberapa situs, ahirnya ane nemuin situs TinyPic.

Dari segi tampilan web, web ini sangatlah user frendly. Soalnya untuk mengupload sebuah gambar kita tidak perlu login, cuma pilih gambar yang kita upload trus' klik tombol upload deh. Gampang bangat... Ane pastiin deh kalo agan-agan bisa melakukanya sendiri.


Oh iya hampir lupa... Biar agan bisa langsung menuju ke TKP ane sedian deh jalan pintasnya. Klik disini ya...

2 komentar:

  1. Ach says

    mantap..teruskan,,
    templatenya kreatif,,,awalnya abang kirain dibuat pake tag html,ternyata gambar background,,pantas aja dia tetap sedangkan halamannya bergerak,,hehehehehe


    Ibnea says

    Ckckckck...
    kalo yang itu dibuat dengan tag potoshop bang...
    ckckckck.......


Posting Komentar