Optimalkan "Layanan SEO"

SEO...? Kenapa SEO sangat penting? Kenapa sih orang-orang terutama web master sering berbicara tentang SEO? Untuk definisinya, saya sudah menuliskan sebuah atikel sebelumnya yang mungkin akan membantu
anda mengetahui lebih banyak tentang SEO. Untuk melihat artikel tersebut, silahkan baca di sini.

Namun dalam artikel ini saya tidak akan mengulang penjelasan yang sama dangan artikel yang saya tawarka sebelumnya. Dalam artikel ini, saya akan membagikan beberapa tips untuk mengoptimalkan fungsi mesin pencari agar mengarah ke blog kita. Berikut tips-tips yang saya tawarkan :

1. Google web master keyword
 Layanan ini disediakan oleh Google untuk membantu para web master untuk  mengetahui keyword-keyword apa saja yang saat ini paling populer dan sering diketikan oleh pengunjung pada mesin pencari. Layanan ini akan menampilkan beberapa kata kunci yang sering digunakan beserta dangan frekuensi pengunaanya oleh
pengunjung. Namun karena akan banyak para web master yang akan mengunakanya, akan ada kemungkinan kata kunci yang mempunyai peringkat paling banyak akan semakin banyak. Jadi, bijaksanalah dalam memilih kata kunci. Jadikan layanan ini untuk membantu anda untuk menentukan kata kunci yang tepat.  Untuk mengunakan layanan ini silahkan kunjungi halaman ini.

2. Google Webmaster tools
Gunakan Google Webmaster tools untuk memantau kinerja situs Anda. Ini memberitahu Anda bagaimana orang menemukan Anda dan apa bouncing adalah untuk setiap halaman, dll Ton informasi yang berguna, Anda dapat bermain-main dengan dan menggunakan untuk keuntungan Anda.


3. Google Analytics
Kita dapat mengunakan google analytics untuk mengetahui lebih rinci mengenai informasi setiap pengunjung yang datang ke blog kita. selain itu kita juga dapat menganalisa serta mengetahui jumlah pengunjung yang datang ke blog kita dan langsung pergi. Jika anda ingin mencobanya silahkan kunjungi situs ini.

Selamat mencoba, semoga dapat membantu meningkatkan trafis situs anda. 

0 komentar:

Posting Komentar